Posted by : Unknown Sabtu, 15 Juni 2013


WinRAR adalah ringan, fleksibel, dan mudah digunakan utilitas pengarsipan yang dapat membongkar sebagian besar format arsip, serta kompres untuk kedua RAR dan ZIP. Gratis untuk mencoba selama 40 hari ($ 29 untuk lisensi tunggal), WinRAR adalah anjing tertinggi dalam kategori kompresi.
Antarmuka WinRAR adalah sekitar yang sederhana karena mendapat. Mulai membuat (atau menambah) arsip dengan menyeret dan menjatuhkan file Anda ke antarmuka atau browsing melalui Folder Pohon panel samping (saat diaktifkan). Dari sana, fungsi yang paling umum diletakkan dalam bentuk warna-warni, sebagian besar ikon intuitif di bagian atas, yang semuanya dapat disesuaikan dengan men-download tema dari situs Web perusahaan. Anda dapat Tambah file ke, Extract, Uji, Hapus, atau bahkan Perbaikan arsip langsung dari antarmuka utama. Menu drop-down rumah program fitur lebih canggih, termasuk self-extracting arsip, arsip penguncian, benchmarking, dan autodeletion file temp.
WinRAR - Compress file dan arsip membongkar - Download Video Previews

Dengan WinRAR, baik menciptakan dan membongkar arsip adalah blazingly cepat. Dan menurut pengembang WinRAR, versi terbaru dari program ini mengambil keuntungan dari prosesor multicore untuk mencapai tingkat kompresi lebih cepat, tergantung pada profil perangkat keras Anda. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa ini meningkatkan kecepatan yang menghabiskan sepotong signifikan dari RAM (sekitar 120 MB). Rasio kompresi bervariasi tergantung pada jenis file, tetapi secara umum tampak setara dengan atau lebih baik daripada program pengarsipan lainnya.
Secara keseluruhan, WinRAR adalah pemenang karena kecepatan, antarmuka yang sederhana, fleksibilitas dengan format file, dan fitur lanjutan kuat. Jika Anda sedang mencari toko pengarsipan one-stop, tidak terlihat lagi.

Download Here!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Followers

- Copyright © 2013 X-Sal Sharez™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -